sungguh mengejutkan...!!! Begini Isi Surat Gloria untuk Jokowi usai Dikeluarkan dari Paskibraka Kepresidenan


Nama Gloria Natapraja Hamel menjadi buah bibir masyarakat usai dikeluarkan dari Paskibraka karena dianggap berkewarganegaraan Prancis.

Ia pun langsung mengirim surat khusus untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mengatakan bahwa dirinya adalah warga negara Indonesia seutuhnya.

Bahkan Ia menegaskan bahwa dirinya lahir di negara Indonesia, Ia turut menuliskan “Indonesia” dengan huruf kapital yang di tebalkan.

Gloria
Gloria


Menurut kutipan OkTerus.com, begini isi surat dari Gloria tersebut:

SURAT PERNYATAAN SEBAGAI WARGA NEGARA REPUBLIK INDONESIA

Yang Bertanda tangan dibawah ini:

Nama: FLORIA NATAPRAJA HAMEL
Lahir: DI INDONESIA -JAKARTA 1 JANUARI 2000
Jenis Kelamin: Perempuan
Pendidikan : SMA ISLAM DIAN DIDAKTIKA Cinere Depok
Nama Ayah: DIDIER HAMEL
Nama Ibu: IRA NATAPRADJA

Dengan ini menyatakan:

1. Saya di TAKDIRKAN terlahir dari Perkawinan antara Ibu Saya yang bernama IRA NATAPRADJA (Warga Negara Indonesia) dengan Ayah Saya bernama DIDIER HAMEL (Warga Negara Perancis).

2. Bahwa Saya Sejak lahir sampai saat ini tinggal di Indonesia, dan mengikuti pendidikan sejak TK, SMP, dan SMA di Indonesia;

3. Bahwa Saya Tidak pernah memilih Kewarganegaraan Perancis, karena Darah dan Nafas Saya untuk INDONESIA TERCINTA

4. Bahwa sesuai dengan pasal 4 huruf d UU Nomor 12 tahun 2006, Saya adalah Warga Negara Indonesia, serta sesuai dengan pasal 21 UU nomor 12 tahun 2006, Maka Saya adalah Warga Negara Indonesia.

Maka dengan ini saya Menyatakan Kepada Yang Mulia Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Saya WARGA NEGARA INDONESIA dan memilih Kewarganegaraan Indonesia serta akan tetap menjadi Warga Negara Indonesia karena Indonesia adalah Tanah Tumpah Darah Saya.

Demikian Pernyataan ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan mengangkat sumpah atas kebenarannya;

Dibbuat di Cibubur 13 Agustus 2016

Yang Membuat Pernyataan
GLORIA NATAPRADJA HAMEL
Menyetujui/Turut Menyatakan

Ira Natapradja
Ibu Kandung
sungguh mengejutkan...!!! Begini Isi Surat Gloria untuk Jokowi usai Dikeluarkan dari Paskibraka Kepresidenan sungguh mengejutkan...!!! Begini Isi Surat Gloria untuk Jokowi usai Dikeluarkan dari Paskibraka Kepresidenan Reviewed by firapermata123@gmail.com on 00.36 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.