MENCENGANGKAN DAN MENJIJIKKAN!! ANDA TIDAK AKAN MAU LLAGI MAKAN DENGAN SAUS JIKA TAU HAL INI TOLONG DISHARE YAA..!!

berbicara mengenai makanan, gudang makanan Indonesia dapat disebut selera enak -enak. Mencari masakan elegan serta lezat atau santapan ada yang murah serta simpel, tetapi hmmm.. masihlah menggoyang lidah juga ada. Untuk jadi lebih lezat makanan untuk menambah rasa penambah gabungan spesifik hingga pilihan yang diambil.

Seperti pedas atau cuma mau memberi rasa pada makanan umumnya menggigit favorite cabai. Bahkan juga untuk beberapa orang, terlebih penggemar makanan pedas tak komplit bila tak mengimbuhkan menu cabai setiap saat makan. Mau pabrik sambal atau buatan sendiri pilih.

Saus sambal berbahaya- Untuk sebagian type sambal banyak dipakai dalam type camilan tepi jalan. Warnanya betul-betul menggoda.

Namun gairah orang-orang indonesia tentang makanan pedas mesti diikuti denganteliti serta extra hati-hati. Bukan cuma sebabkan masalah perut namun ada bahaya lain mengintai.

Menurut info dari seseorang kerabat beresiko aliran sambal, tim Sigi belum lama ini berkunjung ke satu kota di Jawa Tengah. Pencarian yang diawali pada satu pasar.

Kenyataannya selekasnya temukan mencurigakan. Dibalik cabai fresh ini cabai paprika-terselip busuk. Demikian pula Rotten Tomatoes tak dibuang namun masihlah di jual, pasti dengan begitu miring. Benar saja, usaha itu percuma investigasi. Berita saus pembuatan sehat sukses didapat.
Saus busuk bikin saus yg tidak sehat dikerjakan seadanya di satu tempat tinggal kecil. Untuk tahu lebih dekat, tim Sigi berpura-pura jadi konsumen dalam jumlah besar sekalian untuk tahu sistem pembuatan saus panas ditempat ini.

Info mengenai sistem pembuatan saus perlahan mulai mengalir. Adonan saus sambal ada di drum besar. Lalu cuma dipanaskan dalam tungku besar.

Sistem pengemasan juga dijalankan segera di website, sudah pasti dengan tehnologi seadanya. Saus yang telah di proses, dikemas, serta siap di pasarkan. Selama ini belum ditemukan unsur yang melanggar hukum.

Tetapi sukses membeberkan produksi saus beresiko, bikin pencarian berlanjut ke tempat yang lain. Pada akhirnya diketemukan lagi saus berabahaya ini, mereka berfikir product mereka begitu tak higienis.

Pedagang bersedia untuk buka kartu serta trick bagaimana bikin saus cabai dengan bahan begitu murah. Apakah kwalitas diperkirakan tidak bisa dipertanggungjawabkan bahkan juga condong membahayakan. " Saya juga tak enak, namun banyak yang seperti saya, " kata Parmin, sipembuat saus.

Bahan baku yang dibutuhkan gampang didapat di pasar. Chilli, pepaya, tomat

sampai bawang semuanya dalam kondisi membusuk. Masihlah ada kenyataan yang lebih mengerikan. Dia juga memberikan bahan kimia beresiko. Beberapa pembuat saus tak kesusahan memperoleh bahan kimia yg tidak bisa di jual bebas.
WAW SUNGGUH Menjijikan!! Anda akan tidak ingin lagi makan dengan saus bila tau hal sejenis ini TOLONG SEBARKAN YA.....!!


Bicara tentang makanan, gudang makanan Indonesia bisa disebut selera enak -enak. Mencari masakan elegan serta lezat atau santapan ada yang murah dan simple, namun hmmm.. masihlah menggoyang lidah
ada juga. Untuk jadi lebih lezat makanan untuk berikan rasa penambah gabungan khusus hingga
pilihan
yang di ambil.

Seperti pedas atau hanya menginginkan berikan rasa pada makanan biasanya menggigit favorite cabai. Bahkan untuk sebagian orang, terutama penggemar makanan pedas tidak lengkap apabila tidak memberikan menu cabai setiap waktu makan. Menginginkan pabrik sambal atau buatan sendiri tentukan.

Saus sambal berbahaya- Untuk beberapa type sambal banyak digunakan dalam tipe makanan ringan pinggir jalan. Warnanya betul-betul menggoda.

Tetapi gairah orang-orang indonesia mengenai makanan pedas harus diikuti denganteliti dan extra hati-hati. Bukan hanya menyebabkan permasalahan perut tetapi ada bahaya lain mengintai.

Menurut informasi dari seorang kerabat memiliki resiko aliran sambal, tim Sigi belum lama ini bertandang ke satu kota di Jawa Tengah. Pencarian yang dimulai pada satu pasar.

Sebenarnya selekasnya dapatkan mencurigakan. Di balik cabai fresh ini cabai paprika-terselip busuk. Demikian juga Rotten Tomatoes tidak dibuang tetapi masih tetap dijual, tentu begitu miring. Benar saja, usaha itu sia-sia investigasi. Berita saus pembuatan sehat berhasil didapat.
Saus busuk buat saus yg tak sehat ditangani seadanya di satu rumah kecil. Untuk tahu lebih dekat, tim Sigi berpura-pura jadi customer dalam jumlah besar sekalian untuk tahu system pembuatan saus panas di tempat ini.

Informasi tentang system pembuatan saus perlahan-lahan mulai mengalir. Adonan saus sambal ada di drum besar. Lantas hanya dipanaskan dalam tungku besar.

System pengemasan juga ditangani segera di situs, pastinya dengan teknologi seadanya. Saus yang sudah diolah, dikemas, dan siap dipasarkan. Sampai kini belum diketahui unsur yg tidak mematuhi hukum.

Namun berhasil buka produksi saus memiliki resiko, buat pencarian berlanjut ke tempat yang lain. Selanjutnya diketahui lagi saus berabahaya ini, mereka pikirkan product mereka demikian tidak higienis.

Pedagang bersedia untuk buka kartu dan trik bagaimana buat saus cabai dengan bahan demikian murah. Apakah kualitas di prediksi tak dapat dipertanggungjawabkan bahkan condong membahayakan. " Saya juga tidak enak, tetapi banyak yang seperti saya, " kata Parmin, sipembuat saus.

Bahan baku yang dibutuhkan mudah didapat di pasar. Chilli, pepaya, tomat

sampai bawang semua dalam kondisi membusuk. Masihlah ada kenyataan yang lebih mengerikan. Dia juga memberi bahan kimia memiliki resiko. Sebagian pembuat saus tidak kesulitan peroleh bahan kimia yg tak dapat dijual bebas.

Jangan sampai inginkan jadi saus buatan sendiri terburu-buru menempatkan botol seperti product yang berkwalitas baik. Jadi tidak ada cost dia menggunakan botol-botol bekas yang dikumpulkan dari tempat sampah. Untuk bahan baku yang digunakan yakni cabe busuk..

Dan...... dimulailah sistem pembuatan saus cabai abal-abal ini. Buah cabe busuk tadi dihaluskan tidaklah dengan mesin tetapi dengan diinjak-injak. Dalam gagasan saus adonan tahan lama ditambahkan pengawet natrium benzoat.

Jadi memakai pewarna tekstil supaya fresh serta tampak menarik, supaya diizinkan saus di campur dalam adonan. Bahkan juga, pemanfaatan bahan kimia tidak ada perhitungan.
sumber : www. binakarsapost. com
MENCENGANGKAN DAN MENJIJIKKAN!! ANDA TIDAK AKAN MAU LLAGI MAKAN DENGAN SAUS JIKA TAU HAL INI TOLONG DISHARE YAA..!! MENCENGANGKAN DAN MENJIJIKKAN!! ANDA TIDAK AKAN MAU LLAGI MAKAN DENGAN SAUS JIKA TAU HAL INI TOLONG DISHARE YAA..!! Reviewed by firapermata123@gmail.com on 21.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.